orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Penataran Dengan Latar Gunung Penanggungan

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Pada kesempatan pagi hari ini, saya akan mengajak sobat semua untuk besama-sama kembali menikmati pesona keindahan kereta api. Mungkin dari sobat semua banyak yang bertanya-tanya, mengapa spot  huntingnya belakangna ini lebih banyak menampilkan pesona alam yang ada di Daop 8 Surabaya. Yup sobat semua, mulai dari tahun 2016 lalu,saya tidak lagi tinggal di Yogyakarta, dan kembali ke Kota Mojokerto dan Malang. Oleh karena itu, spot huntingnya sekarang lebih banyak menampilkan pesona keindahan Jawa Timur. Adapun pada postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua, untuk menikmati pesona keindahan kereta api yang sedang mendaki di area Pasuruan menuju Malang. Kereta api yang berhasil saa abadikan kali ini adalah rangkaian dari KA Lokal Penataran dengan lokomotif CC201 R. Lokomotif CC201 berhidung miring layaknya CC203.


       Spot ini sendiri berada di area Stasiun Sengon, yang menarik dari spot ini adalah, kita dapat mengambil gambar rangkaian KA dengan latar belakang Gunung Penanggungan. Jika cuara mendukung alias cerah, maka gunung tersebut akan terlihat hijau berseri dengan latar birunya langit. Nah sobat, bagaimana hasil dari jepretan saya, ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati

 Bersiap untuk mendaki

 Sinyal aman, KA dipersilahkan berjalan langsung

 Tampak dari kejauhan

 Terus berjalan mendaki

 Tampak indah dengan latar Penaggungan

 Berjalan berlahan namun pasti







      Nah sobat semua, itu dia beberapa penampakan dari rangkaian KA Penataran yang berhasil saya abadikan, jangan lupa untuk terus mengikuti Dipo Lokomotif Mojosari ya, karena saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati spot-spot indah lainnya yang ada di Indoensia. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...