orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Penataran di Area Kepanjen, Malang

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!! Postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan kereta api di petak Stasiun kepanjen dengan Stasiun Pakis. Pada petak ini, terdapat sebuah jalur rel utama yang biasa dilalui oleh rangkaian KA baik dari dan akan meninggalkan Malang melalui Blitar-Tulungagung-Kediri. Karena jalur ini merupakan jalur rel tunggal dan lokasinya tepat berada di paling ujung Pulau Jawa, maka KA yang melintas di lokasi ini pun tidak sebanyak seperti rangkaian KA yang melintas di jalur lainnya seperti jalur Selatan maupun Utara. Setidaknya KA yang melintas di jalur ini hanyalah KA yang memiliki rute tujuan akhir ataupun melintas di Kota Malang. Adapun untuk waktu yang paling tepat dalam pengambilan gambar adalah di pagi hari, karena terdapat banyak KA yang melintas di pagi hari dibandingkan pada siang ataupun sore hari.


        Hari itu saya keluar dari kos saya yang berada di Kota Batu tepat setelah sholat Subuh, hal tersebut saya lakukan untuk menghindari kemacetan dan keramaian jalan raya, khususnya jalan yang berada di dalam Kota Malang. Adapun jika kita hunting di pagi hari dari pukul setengah enam pagi, maka KA pertama yang akan kita jumpai adalah rangkaian KA Penataran dari arah Blitar menuju Malang dengan posisi lokomotif longhood. Sepertinya saya tidak akan lagi berbasa basi dan berlama-lama, langsung saja yuk, kita lihat penampakan dari rangkaian KA Penataran.




























Oke sobat, itu dia beberapa foto dari KA Penataran yang berhasil saya abadikan, jangan lupa untuk terus mengunjungi DIpo Lokomotif Mojosari,karena saya masih akan terus mengajak sobat semua untuk menikmati keindahan kereta api Indonesia di lokasi lainnya. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...