orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Ekspres Malam Malabar di Area Kepanjen Malang

KA Malabar berbelok di Kepanjen
Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! masih dengan lokasi yang sama dari postingan sebelumnya. Jika postingan sebelumnya saya menampilkan beberapa gambar-gambar indah dari rangkaian KA Malam Matarmaja dengan rute Jakarta-Malang. Maka pada postingan kali ini saya akan menampilkan pesona dari rangkaian KA Ekspres Malam Malabar. KA Malabar sendiri merupakan satu-satunya KA kelas campuran dari tiga kelas berbeda (ekonomi, bisnis, eksekutif) yang melayani rute dari Kota Malang menuju Kota Bandung. KA Malabar sendiri tergolong cukup unik, karena KA ini membawa dua gerbong bagasi berwarna hijau. Jika dihitung jumlah gerbongnya secara keseluruhan, KA Malabar dalam satu rangkaiannya hampir membawa full rangkaian (untuk di Indonesia full rangkaian terdiri dari 12 gerbong, menyesuaikan dengan panjang emplasemen stasiun khususnya di lintas Selatan).
Dalam beberapa postingan dibawah ini, teman-teman akan saya suguhi bagaimana perjalanan KA Malabar saat akan melewati tikungan besar dan berbelok dengan sjahdoenya. Yang berbeda dari postingan ini dengan postingan sebelumnya adalah angle yang saya gunakan. Kalau foto sebelumnya mengambil angle dari dalam. Maka pada foto kali ini saya ambil angle dari luar tikungan.


KA Malabar terlihat dari kejauhan

Berjalan melewati turunan

Berjalan melewati turunan

Sudah mulai terlihat full rangkaian

Sedikit tertutup pepohonan

Bersiap untuk berbelok dan melewati sedikit tanjakan

CC206 memimpin perjalanan KA Malabar

Lokomotif dan beberapa gerbong depan mulai berbelok

Berbelok di Kepanjen

Semboyan 20 yang masih menyala

KA Malabar mulai berbelok

KA Malabar berbelok di Kepanjen

KA Berbelok penuh full rangkaian

Sapa hangat dari asisten masinis KA Malabar

Manatap lurus kedepan

Menuju Kota Malang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...