orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Turangga Tunggu Silang KA Sancaka di Stasiun Mojokerto

KA Turangga di jaur 2 Stasiun Mojokerto
Selamat Pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!! Setelah postingan KA Sritanjung melintas di wilayah Kwedenkembar menuju Banyuwangi, kai ini saya akan mengajak sobat semua untuk berjalan ke arah Barat dari spot Kweden Kembar. Tepatnya langsung ke Stasiun Mojokerto. Sebagai informasi tambahan, foto ini saya ambil di tahun 2016 silam, dan baru saya upload ke blog ini di tahun 2018. Pada postingan kali ini saya akan menampilkan rangkaian KA Turangga yang harus berhenti dan menunggu untuk bersilang dengan KA Sancaka dari arah Surabaya dengan tujuan Yogyakarta. Pada hari itu, KA Turangga sendiri harus berhenti sejenak di jalur nomor dua Stasiun Mojokerto, dan tampak juga rangkaian KRDI Jenggala di peron nomor tiga. KA Turangga berhenti cukup lama untuk menunggu KA Sancaka yang baru masuk sekitar 5 menit.
Nah teman-teman semua bagaimana pesona keindahan KA Turangga yang harus tunggu silang dengan KA Sancaka di Stasiun Mojokerto. Ini dia beberapa penampakannya. Selamat menikmati.
KA Turangga di Stasiun Mojokerto

KA Turangga dan KRDI Jenggala

KA Turangga dan KRDI Jenggala 2

KA Turangga dan KRDI Jenggala 3

KA Turangga dan KRDI Jenggala

KA Sancaka dengan Priority

KA Sancaka masuk jalur 1 Stasiun Mojokerto

Saat KA sancaka silang dengan KA Turangga









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...