orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KRDI Perintis Jenggala di Stasiun Mojokerto

KRDI Jenggala memasuki Stasiun Mojokerto
Kereta Rel Diesel Indonesia atau yang biasa disingkat KRDI adalah rangkaian KA yang teridir dari 4 kereta setiap rangkaiannya. KRDI ini adalah KRDI yang kesekian kalinya buatan dalam negeri PT INKA. Nama Jenggala sendiri diambil berdasarkan rute yang dilaui oleh KA ini. Sebagai KA pembukan jalur rel baru yang menghubungkan kota Mojokerto dengan kota Sidoarjo via Tulanggan dimana percabangan jaur rel berada di Stasiun Tarik. Dalam setiap perjalanannya, KRDI ini akan berhenti di beberapa stasiun seperti Stasiun Tarik dan Stasiun Tulangan. Untuk harga tiketnya sekali jalan sendiri hanya sebesar 4000 rupiah per penumpang, baik untuk dewasa maupun anak-anak. Jarak antara Mojokerto ke Sidoarjo hanya ditempu dalam kurun waktu kurang lebih 45 menit. Waktu yang cukup singkat melihat jika menggunakan kendaraan roda karet harus memakan waktu lebih lama karena kemacetan ataupun ramainya pengguna jalan raya. 
KRDI ini akan penuh penumpang di hari-hari libur tanggal merah maupun hari libur sekolah, kenapa? karena banyak orang tua baik dari arah Sidoarjo maupun Mojokerto yang mengajak anaknya untuk sekedar berlibur dengan menggunakan angkutan KA ini. Nah bagaimana penampakan KRDI ini saat akan memasuki dan keluar dari Stasiun Mojokerto.  Ini dia beberapa foto penampakannya. Selamat menikmati.

Pintu kabin yang sudah terbuka lebih dahulu

Wouww, ada modelnya ya.. haha

Ada yang hunting juga ternyata

KRDI Jenggala masuk jalur 3 Sta Mojokerto

KRDI Jenggala kembali diberangkatkan dari jaur 3

Bersiap menuju Sidoarjo

Arya penunggu jaur ghaib di Mojokerto

Memberi sapaan kepada penggemarnya

Kembali masuk dan melanjutkan perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...