orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Gajayana Ketika Keluar Terowongan Karang Kates 2

CC206 menghela rangkaian KA Gajayana
Selamat dan Semangat Pagi Lurddd,,,, Salam SPoor..!!!! Halo lurd, di postingan kali ini saya masih dan masih akan mengajak kalian semua untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan rangkaian KA yang melntasi area Karang Kates. Nah lurd, kali ini yang akan melintas di aera ini adalah KA Gajayana reguler lurd. Jadi untuk mendapatkan beberapa gambar yang ada di postingan-postingan saya ini, saya harus mondar mandir lurd. wkwkwkw. Ke arah jembatan, terus kembali lagi ke terowongan. Maklum saja lurd, tidak semua spot menyajikan sudut pengambilan gambar yang pas, kadang ada aja halangannya. Mulai dari sinar amtahari, bebatuan, topografi tanah dan lain-lain lah lurd. wkwkwkwk. Nah Lurd, KA Gajayana sendiri nantinya akan bersilang dengan dua KA di depannya, yaitu KA Penataran (bersilang di Stasiun Ngebruk) dan dengan KA Malioboro (bersilang di Stasiun Kepanjeng).


Oh iya lurd, ada hal menarik di sini lurd, saya sendiri ngak tau kenapa, saat saya mengambil gambar dari KA Gajayana ini, KAnya keluar terowongan dengan kecepatan yang mungkin hanya berkisar di angka 30-40 KM/ jam lurd, jadi ngak secepat KA pada umumnya yang bisa mencapai 60-80 KM/ jam. makanya saya bisa mendapatkan banyak sekali gambarnya lurd, wkwkwk.. Oke lurd, langsung aja ya lurd, ini dia beberapa foto penampakan dari KA Gajayana saat keluar dari terowongan Karang Kates 2. Selamat menikmati lurd..

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...