orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Malabar Menembus Pemukiman Penduduk di Kota Malang

KA Malabar menembus pemukiman padat penduduk
Selamat dan Semangat Pagi lurd, Salam SPoor...!!!! Berbeda dari postingan sebelumnya, pada postingan kali ini saya akan mengajak dulurd sekalian untuk menikmati spot yang anti mainstream. Jika pada umumnya postingan foto di blog ini menyajikan berbagai macam spot dengan latar pemandangan alam yang indah, maka pada postingan kali ini yang akan saya sajikana dalah pemandangan pemukiman padat penduduk yang ada di sekitar jalur rel KA. Lokasi dari pada gambar yang ada di postingan ini sendiri, berada di wilayah petak antara Stasiun Malang Kota Baru dengan Stasiun Malang Kota Lama. Dapat dilihat di foto-foto berikut, bagaimana KA Malabar melewati jalur rel yang diapit oleh rumah-rumah penduduk yang ada di kawasan tersebut. Sebagai informasi tambahan juga lurd, foto-foto ini saya abadikan pada saat KA Malabar masih menggunakan gragik perjalanan KA tahun 2017 dan masih dengan relasi Malang sampai dengan Bandung.
 Pada bulan Desember tahun 2019, telah diberlakukan jadwal perjalanan KA terbaru, dan KA Malabar mengalami perpanjangan rute dari Bandung sampai dengan Jakarta yaitu stasiun Pasar Senen. Oke lurd, yuk langsung saja kita lihat beberapa foto yang berhasil saya abadikan ini. Selamat menikmati.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...