orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Kaligung Melintas di Sisi Pantai Utara Jawa Wilayah Plabuan Kabupaten Batang

KA Kaligung melintas di Plabuhan, Batang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai amcam aktifitas yang ada di hari ini. Oke sobat semua, dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang melintas di wilayah Pantai Utara Pulau Jawa. Lokasi hunting saya kali ini berbeda dengan lokasi-lokasi sebelumnya, dimana lokasi hunting saya kali ini berada di daerah Plabuhan, Batang, Jawa Tengah. Rangkaian yang sobat kali ini adalah rangkaian dari KA Kaligung dengan rute dari Tegal sampai dengan Semarang. Berbeda dengan rangkaian lamanya, rangkaian KA Kaligung kali ini berjalan menggunakan rangkaian kereta kelas ekonomi New Image. Moment ini sendiri saya abadikan pada liburan Idul Fitri di tahun 2019 silam sob. Untuk dinasan lokomotif sendiri, KA Kaligung berjalan dengan ditarik dengan menggunakan lokomotif CC201

Berikut beberapa moment yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Kaligung ketika melintas di dekat laut di wilayah Plabuhan, Batang. Selamat menikmati sobat semua.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...