orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Keindahan KA Argo Bromo Anggrek di Pantai Utara Jawa, Kabupaten Batang

Selamat dan Semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga seobat semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Argo Bromo Anggrek yang melintas di pinggir pantau Utara Jawa yang berada di wilayah Plabuan, Kabupaten Batang. Pada foto ini sudah bisa sobat lihat, bahwasannya rangkaian KA Argo Bromo Anggrek sudah tidak lagi menggunakan rangkaian legendarisnya yaitu rangkaian gemuk dengan bogie K9 satu-satunya kereta yang menggunakan teknologi bogie ais suspension. Rangkaian aslinya digunakan untuk KA Argo Muria. Sejah tahun 2019 pertengahan, rangkaian KA Argo Bromo Anggrek mendapatkan rangkaian baru berupa kereta berbahan stanless steel dengan teknologi bogie terbaru yaitu K10 buatan INKA. Tidak hanya itu, rangkaian KA Argo Bromo Anggrek juga membawa satu buah kereta kelas sleeper train atau yang dikenal dengan sebutan kereta luxury generasi pertama.




Foto-foto ini saya abadikan pada saat musim lebaran di tahun 2019 silam, dimana saya bersama beberama teman railfans yang berdomisili di Batang dan Semarang bersama-sama menuju spot ini. Saya sendiri tidak percaya sob, dimana sebelumnya, saya hanya dapat menikmatinya dari berbegai gambar yang ada di internet, dan sekarang saya benar-benar berada di lokasi tersebut. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.







Nah sobat, jangn lupa untuk terus mengujungi dipo lokomotif mojosari karena saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati berbagai macam spot dan keindahan lainnya dari rangkaian kereta api Indonesia. Sampai jumpa di postingan lainnya sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...