orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Foto Lengkap Double Traksi Dua Lokomotif KA Logawa di Stasiun Curahmalang

Dua lokomotif CC201 menarik rangkaian KA Logawa
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga pad apagi hari ini sobat semua selalud alam keadaan sehat dan tetap bersemangat menjalani berbagai macam aktifitas meski di tengah pandemi Virus Corona. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Brantas yang sedang berjalan berlahan memasuko Stasiun Kertosono, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Logawa yang sedang berjalan dari arah Surabaya menuju arah Purwokerto dengan membawa dua lokomotif. Setelah saya hunting di sisi Barat Stasiun Kertosono, sekitar pukul 12 siang saya memilih untuk kembali berjalan ke arah rumah dengan menyusuri jalur rel sepanjang Kertosono sampai dengan Jombang. Sesampainya di petak Sembung-Jombang, saya berhasil setidaknya mengabadikan tiga rangkaian KA yang melintas, yaitu satu KA Dhoho dari Jombang menuju Kertosono, satu KA Logawa dari arah Barat menuju arah Timur, dan yang terakhir adalah KA Gaya Baru Malam Selatan dari arah Surabaya menuju Jakarta. Setibanya di sekitar stasiun Sembung, saya melihat terdapat satu rangkaian KA sedang stabling di jalur satu, maka niat awal saya adalah mencari spot di sisi Timur stasiun untuk mendapatkan gambar dari rangkaian KA tersebut. Namun saat sedang mencari spot di sisi Timur stasiun, saya justru dikagetkan dengan penampakan rangkaian KA yang menggunakan dua lokomotif. Saya cukup kaget dan kemudian berfikir dan bertindak cepat, "oke saya harus putar balik, kembali ke lokasi stasiun", itulah yang terpikir dan terlintas di benak saya kala itu.



KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 1)
 Karena perhitungan saya, rangkaian KA berjalan dengan dua lokomotif jauh lebih berharga dari pada yang berjalan dengan satu buah lokomotif. Apa lagi rangkaian KA dengan dua lokomotif tersebut dalam posisi longhood dan shorthood, tentu menambah nilai tersendiri. Awalnya saya cukup pesimis kalau bisa mendapatkan gambar dari rangkaian tersebut, pasalnya, rangkaian KA berjalan cukup cepat. Namun saya rasa hari itu saya cukup beruntung sobat, karena ternyata KA tersebut yang akhirnya saya ketahui bahwa rangkaian KA tersebut adalah KA Logawa, tertahan oleh sinyal masuk di sisi Timur Stasiun CUrahmalang. Dan alhamdulillah, dengan sigap, saya parkir motor saya, kunci stang , dan saya berlari cepat menuju arah terdekat dari rel untuk mengabadikan moment berharga tersebut. Dan ini dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Logawa dengan dua lokomotif tersebut. Selamat menikmati.

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 2)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 3)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 4)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 5)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 6)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 7)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 8)


KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 9)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 10)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 11)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 12)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 13)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 14)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 15)

KA Logawa dengan dua lokomotif (gambar 16)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar penampakan dari rangkaian KA Logawa yang menggunakan dua lokomotif dan jgua satu buah LD kereta K3 ekonomi plus milik Krakatau. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, akan masih ada banyak lagi rangkaian indah lainnya dan spot menawan yang akan saya jelajahi. Sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...