orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Foto Lengkap KA Argo Bromo Anggrek Rangkaian Gendut di Stasiun Batang

KA Argo Bromo Anggrek di Batang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebleumnya saya mengajak sobat menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Joglokerto di area Desa Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua ke tempat yang jauh dari Yogyakarta, yaitu lokasi yang berada di area sisi Utara pulau Jawa, yaitu di Kota Batang. Sama seperti foto sebelumnya, foto ini juga merupakan rangkaian dari dokumen arsip yang saya simpan dari tahun 2016 dan belum sempat saya posting ke blog ini. Adapun dalam postingan kali ini yang akan sobat lihat adalah rangkaian KA Argo Bromo Anggrek yang masih menggunakan rangkaian gendut atau rangkaian khasnya dengan bogie air suspension jenis bogie K9.



KA Argo Bromo Anggrek Melewati Stasiun Batang Baru
Seperti yang sobat semua ketahui, pada tahun 2019 lalu, KA Argo Bromo Anggrek telah mendapatkan rangkaian barunya yang berupa kereta stainless steel, dan dengan mendapatkan rangkaian baru tersebutlah, berakhir pula perjalanan dari rangkaian gendut untuk KA Argo Bromo Anggrek. Tidak hanya sampai disitu, pada tahun 2018, setahun sebleum rangkaian gendut dilepas dari KA Argo Bromo Anggrek, rangkaian ini membawa satu buah kereta luxury first generation dalam setiap perjalanan regulernya, yaitu layanan dengan kereta semi tidur dan memiliki bilik, seperti yang ada pada layanan pesawat kelas bisnis.

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang Baru
Tidak hanya sampai disitu, hal lain yang tidak kalah mengejutkannya adalah, ketika diberlakukannya grafik perjalanan KA terbaru di tahun 2019 (ini yang menjadi dramatis buat saya ya wkwkwkw), dimana rangkaian KA Argo Bromo Anggrek dengan nomor ganjil dan genap, tidak lagi menjadi KA nomor satu dan dua di Indonesia, dengan begitu, berakhirlah masa kejayaan dan cerita indah dari KA Argo Bromo Anggrek. Dimana grafik perjalanan KA tahun 2019, KA nomor satu dan dua disematkan untuk rangkaian KA Argo Wilis yang melayani rute dari Surabaya menuju Gambir, Jakarta via Bandung.

Berjalan di bawah panas terik matahari pantai Utara
Nah sobat, ini dia beberapa foto dari rangkaian KA Argo Bromo Anggrek yang berhasil saya abadikan di tahun 2016 silam, dan baru saya upload 4 tahun setelahnya, yaitu di tahun 2020. Selamat menikmati:

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 1)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 2)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 3)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 3)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 5)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 6)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 7)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 8)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 9)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 10)

KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Batang tahun 2016 (gambar 11)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa foto dari rangkaian KA Argo Bromo Anggrek yang berhasil saya abadikan di tahun 2016 silam. jangna lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya masih akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menjelajahi dan menikmati berbagai macam keindahan dari rangkaian KA dan tempat indah lainnya di Indonesia. Sampai jumpa pada postingan lainnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...