orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Foto Lengkap KLB Uji Coba Dinamis Lokomotif CC206 Batch 2 Tahun 2015

KLB Uji Coba CC206
Selamat dan Semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Bagaimana kabar sobat semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat ya. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk bernostalgia menikmati uji coba lokomotif terbaru yang dibeli oleh PT KAI dari pabrikan General Electric di Amerika Serikat. Foto ini sendiri saya abadikan di tahun 2015 silam, ketika lokomotif CC206 angkatan ke-2 ini sedang melakukan perjalanan uji coba dari Yogyakarta menuju Jenar dan uji coba sendiri dilakukan di petak antara Jenar sampai dengan stasiun Wojo, dan uji coba dilakukan dengan 3 buah lokomotif dan beberapa kereta penumpang kosongan. Momen ini sendiri sebenarnya secara tidak sengaja saya abadikan ya sob, karena niat awalnya, saya hanya mengabadikan perjalanan KA reguler. Untuk lokasi yang saya gunakan sendiri berada di Desa Sukoreno, yang berada di Sentolo, Kabupaten Kulonprogo. Tanpa disengaja ini sob, terdengar suara deru mesin lokomotif ditambah dengan suara semboyan 35 dari arah Barat lokasi tersebut. Pada akhirnya, muncullah rangkaian perjalanan KLB uji coba ini yang terdirid ari 2 buah lokomotif CC206 dan beberapa kereta penumpang.



Dalam perjalanan ini sendiri, melakukan perjalanan uji coba dengan melakukan uji coba beberapa sistem seperti pengereman, dan juga uji coba traksi. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...