orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Biru Malam Menembus Lebatnya Hujan Menuju Jakarta

KA Biru Malam menembus hujan
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Semoga pagi hari yang indah dan berbahagia ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Jayabaya yang sedang berjalan meninggalkan Stasiun Malang Kota Baru menuju Jakarta. Maka dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Biru Malam alias Bima yang sedang berjalan menembus lebatnya hujan mengantarkan penumpang dari Malang menuju Jakarta. Sore hari itu, di pertengahan tahun 2016 silam, di hari Minggu, saya menyempatkan diri untuk mencoba mengabadikan momen dimana rangkaian KA sedang berjalan di bawah guyuran hujan. Karena memang kebetulan, saat itu sedang musim hujan, sehingga hampir di setiap sore atau di atas jam 1 siang, mendung semakin pekat dan hujan turun di seitar jam 3 sore.


Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 1)
Berburu KA atau hunting KA di tengah guyuran hujan lebat merupakan gambling bagi saya, karena memang adanya keterbatasan dari kamera yang saya gunakan, yaitu tidak dapat menangkap objek jika kurangnya sinar atau pencahayaan dari matahari. Karena gambar akan blur atau kadnag buram tidak terlihat. Oleh karena itu yang dibutuhkan untuk dapat mengabadikannya adalah komposisi yang tepat antara sinar matahari dengan cahaya sekitar. Beruntung hari itu meski hujan turun lebat, tapi ada sedikit cahaya yang cukup terang, sehingga rangkaian KA Bima dapat saya abadikan dengan sempurna. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 2)

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 3)

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 4)

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 5)

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 6)

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 7)

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 8)

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 9)

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 10)

Menembus hujan menuju Jakarta (gambar 11)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Bima yang berhasil saya abadikan, ketika melintas di tengah guyuran hujan di petak antara Blimbing dengan Singosari. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di DIpo Lokomotif Mojosari, karen amasih akan ada banyak lagi pesona indah dari KA dan jgua spot yang menawan lainnya. Sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...