orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Bogowonto di Desa Sukoreno Menuju Jakarta Pasar Senen

KA Bogowonto melintas di Sukoreno
Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Halo sobat semua, bagaimana kabar sobat semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Bogowonto yang sedang melintas di wilayah Sukoreno, Sentolo, Kulonprogo. Rangkaian KA Bogowonto disini merpakan rangkaian KA dengan layanan kelas ekonomi AC dengan kapasitas kursi sebanyak 80 penumpang di setiap keretanyanya. Dan melayani rute dari Yogyakarta menuju Jakarta, pasar Senen dengan perjalanan pada siang hari dan dari Jakarta Pasar Senen menuju Yogyakarta pada malam hari. Dalam foto ini, sobat semua dapat melihat bagaimana rangkaian KA Bogowonto berjalan dengan ditarik menggunakan lokomotif CC206 dan membawa 11 kereta pada rangkaiannya. Dimana keseluruhan rangkaian tersebut terdiri dari 1 kereta pembangkit, 1 kereta makan, 1 kereta barang, dan 8 kereta penumpang.

Foto ini sendiri merupakan foto yang saya abadikan di tahun 2016 silam, atau 4 tahun yang lalu dari tahun 2020. Namun baru sempat saya upload di penghunjung tahun 2020. Berikut beberapa gambar dari rangkaian KA Bogowonto yang sedang melintas di wilayah Sukoreno, Sentolo. Selamat menikmati.










Oke sobat, itu dia beberapa gambar dari rangkaian KA Bogowonto yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi rangkaian KA nan indah lainnya yang akan saya abadikan di blog ini. Sampai jumpa pada postingan saya yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...