orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Mutiara Selatan Mendaki Menuju Malang Dengan Latar Gunung Penanggungan

KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Mutiara Selatan yang sedang mendaki menuju Malang. Di pertengahan tahun 2016 silam,s aya berkesempatan untuk meluangkan sedikit waktu di hari libur untuk berburu rangkaian KA. Maka spot yang saya coba untuk jelajahi adalah, spot yang berada di Stasiun Sengon. Lokasi ini sebenarnya sering kali saya lewati ketka pulang dari Malang menuju Mojosari, namun baru sempat saya singahi dan saya lihat adalah ketika saya untuk pertama kalinya mengabadikan momen KA Penataran mendaki menuju Malang dengan latar Gunung Penanggungan. Spot ini tergolong spot yang mudah untuk didatangi, karena lokasinya yang tidak perlu blusukan masuk ke perkambungan dan langsung bersebelahan dengan jalan besar atau jalan utama desa. Bahkan plang stasiun juga sudah terlihat di pinggir jalan propinsi Malang-Surabaya.


KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan (gambar 1)
Hanya saja, bagi kita untuk menyesuaikan waktu hunting, karena jika pada saat  mendung atau siang bolong, maka bisa jadi latar pegunungan tidak lagi tampak. Berikut beberapa postingan mengenai KA Mutiara Selatan yang sedang berjalan menuju Malang. Selamat menikmati.

KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan (gambar 2)

KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan (gambar 3)

KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan (gambar 4)

KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan (gambar 5)

KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan (gambar 6)

KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan (gambar 7)

KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan (gambar 8)

KA Mutiara Selatan dengan latar Gn Penanggungan (gambar 9)
Oke sobat, itu dia beberapa gambar rangkaian KA Mutiara Selatan yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan pesona alam lainnya. Sampai jupa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...