orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Mutiara Selatan Meninggalkan Stasiun Malang

KA Mutiara Selatan meninggalkan Stasiun Malang
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!! halo sobat semua, semoga pada hari ini, sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini, saya akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan ke viaduct yang berada di wilayah Klojen, atau berada tepat pada sisi Utara dari Stasiun Malang Kota Baru. Moment kali ini, saya akan menyajikan beberapa gambar dari rangkaian KA Mutiara Selatan dengan rute Malang-Surabaya-Bandung ketika berjalan meninggalkan Stasiun Malang. Rangkaian KA Mutiara Selatan sendiri awalnya, berjalan sampai dengan Stasiun Malang Kota Baru dari Surabaya menggunakan nama Singosari Ekspres, namun saat diberlakukannya grafik perjalanan KA yang baru, KA Singosari dihapus dan namanya tetap menggunakan Mutiara Selatan. Rangkaian yang sobat lihat disini, adalah rangkaian yang saya abadikan di tahun 2017 silam, oleh karena itu masih menggunakan rangkaian lamanya yang terdiri dari layanan kelas ekonomi dan kelas binsis.

Pada tahun 2017 silam, rangkaian KA ini pernah berubah seluruhnya, dimana rangkaian KA ini menggunakan rangkaian KA Ekonomi New Image. Sayangnya, hanya bertahan beberapa bulan saja, karena banyaknya keluhan dari penumpang karena jarak antar kuris yang terlalu sempit dan tidak nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh. Berikut beberapa gambar dari rangkaian KA Mutiara Selatan ketika berjalan meninggalkan Stasiun Malang, yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.














Oke sobat, itu dia beberapa gambar dari rangkaian KA Mutiara Selatan ketika berjalan meninggalkan Stasiun Malang Kota Baru menuju Surabaya. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, dalam melakukan perburuan dna pnejelajahan dalam mengabadikan rangkaian KA di lokasi-lokasi lainnya, dan hanya ada di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan selainjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...