orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Penataran Naik Turun Penumpang di Stasiun Blimbing

KA Penataran berangkat Stasiun Blimbing
Selamat dan semngat pagi sobat semuanya dan Salam Spoor...!!! Semoga pada pagi yang berbahagia dan indah ini, sobat semua selalu dalma keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Penataran yang ada sedang berhenti untuk naik turun penumpang di Stasiun Blimbing. Siang hari itu, sepulangnya saya dari Stasun Malang untuk mengabadikan rangkaian KA Jayabaya ketika hendak meninggalkan Stasiun Malang Kota Baru, saya mencoba untuk lewat jalan yang tidak biasanya, yaitu mencoba untuk memutar melalui wilayah Sawojajar dan Blimbing, yang memiliki jalan berdekatan dengan jalan rel. Namun tanpa di sengaja, ketika hendak mendekati perlintasan yang berada di sisi Selatan Stasiun Blimbing, mendadak suara genta dari PJL berbunyi, sebuah tanda bahwa akan ada KA yang melintas. Benar saja, secara sekilas saya melihat ada sebuah rangkaian KA yang sedang berhenti di Stasiun Blimbing, dimana rangkaian tersebut dikerumuni banyak orang yang sibuk untuk menaik turunkan barang.

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 1)
Tanpa berpikir panjang, saya langsung menepi dan memarkirkan kendaran roda dua yang saya naiki, tidak lupa saya kunci stang dan langsung berlari menyebrangi jalan raya menuju tepian rel di sisi Selatan Stasiun Blimbing. Saya keluarkan kamare saya dari dalam taasnya, dan mencoba untuk mengabadikan beberapa sudut pengambilan, dari KA sedang berhenti sampai dengan KA kembali berjalan. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 2)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 3)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 4)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 5)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 6)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 7)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 8)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 9)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 10)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 11)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 12)

KA Penataran di Stasiun Blimbing (gambar 13)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangaian KA Penataran ketika sedang berhenti dan kemudian berjalan meninggalkan Stasiun Blimbing. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona rangkaian KA nan indah dan spot nan menawan yang akan saya ajak sobat semua untuk menimatinya. Sampai jumpa di postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...