orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Moment Ketika KA Sritanjung Melintas di Wilayah Dekat Candi Prambanan

KA Sritanjung di Prambanan
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! bagaimana kabar sobat semua? Semoga selalud alam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang melintas di daerah yang berdekatan candi Prambanan. Kebetulan memang posisi relnya berjarak tidak terlalu jauh dengan Candi Prambanan. Untuk rangkaian KA yang berhasil saya abadikan pada postingan ini adalah, rangkaian dari KA Sritanjung dengan rute dari Lempuyangan dengan tujuan akhir Stasiun Banyuwangi Baru (sekarang bernama Ketapang). Postingan ini cukup sjhadoe ya sobat, karena baru saya upload 5 tahun kemudian di tahun 2020. Padahal foto ini sendiri saya abadikan di tahun 2015 silam. Dalam perjalanannya kali ini, KA Sritanjung ditarik dengan menggunakan lokomotif seri CC201. Dalam perjalanannya, KA Sritanjung berjalan dengan membawa 10 kereta yang terdiri dari 8 kereta penumpang kelas ekonomi, 1 kereta makan pembangkit, dan 1 kereta barang.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Sritanjung ketika berjalan dari arah Lempuyangan memasuki Stasiun Brambanan di wilayah dekat candi Prambanan. Selamat menikmati.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...