orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver CC204 Bersama Rangkaian Ombak Biru KA Gajahwong dari Jakarta menuju Yogyakarta

CC204 bersama rangkaian KA Gajahwong
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!!! Dalam postingan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona rangkaian KA yang lalu lalang di wilayah Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta. Adapun rangkaian KA yang melintas kali ini adalah rangkaian KA Ombak Biru Gajahwong. KA Gajahwong sendiri merupakan rangkaian kereta api layanan kelas ekonomi AC dengan layanan rute dari Jakarta menuju Yogyakarta dengan perjalanan pada siang hari dan dari Yogyakarta menuju Jakarta dengan perjalanan pada malam hari. Pada postingan kali ini saya berhasil mengabadikan rangkaian KA Gajahwong, ketika bermanuver indah di area Sukoreno, Kulonprogo, Yogyakarta. Adapun rangkaian KA Gajahwong kala itu, menggunakan lokomotif dinasan CC204 berhidung kotak.


Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 1)
 Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajahwong, untuk foto ini sendiri saya abadian di tahun 2015 silam dan baru berhasil saya upload di tahun 2020, selamat menikmati:

Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 2)

Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 3)

Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 4)

Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 5)

Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 6)

Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 7)

Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 8)


Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 9)

Manuver KA Gajahwong dengan lokomotif CC204 (gambar 10)
Oke sobat, itu dia beberap gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Gajahwong ketika melewati beberapa tikungan tajam yang ada di Sukoreno, dengan menggunakan lokomotif CC204. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona indah dan spot indah lainnya. Sampai jumpa di postingan saya lainnya.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...