orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Dua Lokomotif Menarik Rangkaian Panjang KA Angkutan Semen Holcim

Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Semoga pada pagi yang indah dan berbahagia ini, sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya ingin mengajak semua untuk menikmati spot yang ada di tikungan sisi Barat dari Desa Sukoreno. Adapun untuk rangkaian KA yang melintas dalam postingan ini adalah rangkaian KA angkutan semen. Namun berbeda dari rangkaian semen yang biasanya, rangkaian KA semen yang saya abadikan ini berjalan dengan menggunakan dua buah lokomotif, yaitu antara lokomotif CC206 yang berada pada sisi paling depan, dan dibelakangnya adalah lokomotif CC201 dengan posisi lokomotif long hood yangmana kabin masinis berada di sisi bagian paling belakang.


Rangkaian KA Semen Holcim ini sendiri berjalan tepat di belakang rangkaian KA Lodaya pagi yang datang dari arah Bandung dengan tujuan ke Stasiun Solo Balapan. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Semen yang berjalan dengan dua lokomotif melintas beberapa tikungan di sisi Barat dari Desa Sukoreno. Selamat menikmati.






















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA semen Holcim yang sedang berjalan menuju arah Yogyakarta dengan dua buah lokomotif. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Karena masih ada banyak lagi pesona KA dan pesona alam nan indah yang akan saya tampilkan hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...