orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah CC206 Menarik Rangkaian Argo Dwipangga di Desa Sukoreno

CC206 bermanuver menarik rangkaian KA Argo Dwipangga
Selamat dan semangat pagi sobat semua, dan Salam Spoor...!!! Berbeda dengan postingan sebelumnya, jika pada postingan sebelumya yang melintas adalah sebuah momen, dimana rangkaian KA Progo yang membawa dua buah kereta bagasi ditarik menggunakan lokomotif CC204 berhidung kotak milik Dipo Induk Yogyakarta, maka pada postingan kali ini yang akan saya tampilkan adalah beberapa foto yang berhasil saya dokumentasikan dari rangkaian KA Argo Dwipangga ketika bermanuver melewati beberapa belokan yang ada di Desa Sukoreno. Menggunakan lokomotif CC206, KA Argo Dwipangga melayani rute perjalanan dari Jakarta (Stasiun Gambir) menuju Kota Solo (Stasiun SOlo Balapan). Perjalanan pada rute tersebut di tempuh pada siang hari dan untuk arah sebaliknya di tempuh dengan perjalanan pada malam hari. Untuk arah berlawanan, pada waktu yang bersamaan, rute tersebut dilayani oleh rangkaian sesaudara seperguruannya, yaitu KA Argo lawu yang melayani rute Solo Balapan sampai dengan Jakarta Gambir pada siang hari, dan arah sebaliknya pada malam hari.


CC206 bersama rangkaian KA Argo Dwipangga (gambar 1)
Seperti yang sobat ketahui bersama juga, bahwasannya foto-foto berikut merupakan dokumentasi hasil hunting saya di tahun 2015 silam, yang baru sempat saya upload di tahun 2020. Setiaknya masih terdapat ribuan foto di dokumen saya, hasil hunting yang belum sempat saya upload ke Dipo Lokomotif Mojosari. Berikut beberapa foto yang dapat memanjakan mata sobat semua. Selamat menikmati.
CC206 bersama rangkaian KA Argo Dwipangga (gambar 2)

CC206 bersama rangkaian KA Argo Dwipangga (gambar 3)

CC206 bersama rangkaian KA Argo Dwipangga (gambar 4)

CC206 bersama rangkaian KA Argo Dwipangga (gambar 5)

CC206 bersama rangkaian KA Argo Dwipangga (gambar 6)

Dipo Lokomotif Mojosari ft Argo Dwipangga

Sponsor Dipo Lokomotif Mojosari
Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Argo Dwipangga, ketika beberapa kali melakukan manuver indah melewati tikungan-tikungan tajam yang ada di Desa Sukoreno. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak sekali foto-foto kereta api dan spot indah lainnya yang siap saya upload di blog kereta api terbesar di Indonesia ini. Sampai jumpa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...