orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah KA Fajar Utama Yogyakarta di Atas Kali Gembongan, Yogyakarta

Manuver Indah KA Fajar Utama Yogyakarta di Sukoreno
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Oke sobat semua semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati manuver indah dari rangkaian KA Gajahwong di Desa SUkoreno, maka pada postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk menikmati betapa indahnya rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta ketika bermanuver melewati Jembatan Kali Gembongan, yang ada di Desa Sukoreno. Untuk spotnya sendiri, berada di sisi Timur dari spot pada postingan sebelumnya. Dari spot ini, saya dapat mengabadikan banyak moment dari rangkaian KA yang datang dari arah Timur. Meskipun demikian, kelemahan dari spot ini adalah, saya mengalami kesulitan untuk mengabadikan rangkaian KA yang datang dari arah Barat, karena keterbatasan angle dan banyaknya pepohonan yang menghalangi.



KA Fajar Utama Yogyakarta menuju Jakarta (gambar 1)
 Berikut sobat beberapa gambar dari rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta yang berhasil saya abadikan ketika KA melintas di atas jembatan kali Gembongan. Selamat menikmati.
KA Fajar Utama Yogyakarta menuju Jakarta (gambar 2)

KA Fajar Utama Yogyakarta menuju Jakarta (gambar 3)

KA Fajar Utama Yogyakarta menuju Jakarta (gambar 4)

KA Fajar Utama Yogyakarta menuju Jakarta (gambar 5)

KA Fajar Utama Yogyakarta menuju Jakarta (gambar 6)

KA Fajar Utama Yogyakarta menuju Jakarta (gambar 7)

KA Fajar Utama Yogyakarta menuju Jakarta (gambar 8)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta, jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona keindahan kereta api dan spot menarik lainnya yang akan saya ajak sobat semua untuk menikmatinya. Sampai jumpa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...