orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah Lokomotif CC203 98 11 Menarik Rangkaian KA Pasundan Menuju Bandung

Manuver KA Pasundan dengan CC203
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor..!!!! Bagaimana kabarnya sobat semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati dan mengabadikan momen dari rangkaian KA Pasundan yang sedang bermanuver di lokasi yang bernama Sukoreno, yang berada di Sentolo, Kulonprogo, Yogyakarta. Moment kali ini saya abadikan di tahun 2017, saat kunjungan saya ke Yogyakarta saat lebaran tahun tersebut. Dalam lawatan beberapa hari ini saya mendapatkan beberapa gambar dari rangkaian KA yang nota bene secara livery sudah berubah dengan livery selendang pecut. Dalam perjalanannya kali ini, KA Pasundan ditarik menggunakan lokomotif CC203 untuk rute dari Surabaya sampai dengan Kiaracondong, dengan menarik 8 kereta yang terdiri dari 1 kereta barang, 1 kereta makan pembangkit, dan 6 kereta penumpang kelas ekonomi PSO.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Pasundan ketika berjalan bermanuver di tikungan besar yang berada di Sukoreno, Sentolo, Kulnprogo, Selamat menikmati.







Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Pasundan ketika bermanuver indah di tikungan yang ada di Sukoreno. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Karena masih ada foto indah lainnya dan spot menawan yang indah. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...