orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver KA Penataran di Petak Lawang-Singosari

KA Penataran berbelok indah
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Penataran yang sedang berjalan melintas di petak antara Stasiun Lawang dengan Stasiun Singosari. Foto-foto ini saya abadikan ketika saya sedang dalam perjalanan kembali ke Malang menggunakan sepeda motor melalui rute Pandaan-Lawang. Sesampainya di wilayah Lawang, saya melihat ada sebuah rangkaian KA yang berhenti di jalur 1 dengan posisi lokomotif menghadap ke arah Selatan alias berjalan menuju Malang. Maka saya pacu secepat mungkin kendaraan saya dan mencoba untuk mencari spot guna mengabadikan momen tersebut. Sesampainya di wilayah SIngosari, saya melihat ada jalan masuk ke arah Timur, menuju jalur rel berada, maka saya berbelok ke sana dan mencoba untuk mencari spot. Sampai akhirnya saya menemukan sebuah viaduct dengan sebuah jalur rel sedikit berbelok, yang saya lihat cukup untuk mengabadikan full rangkaian.


KA Penataran menuju Singosari berbelok indah
Berikut beberapa gambar yang dapat saya abadikan dari rangkaian KA Penataran ketika sedang berjalan dari Lawang menuju SIngosari. Selamat menikmati.

Bermanuver di petak Lawang-Singosari

KA Penataran melewati jalur rel di Singosari

Full rangkaian KA Penataran
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Pentaran ketika melintas di daerah Singosari. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi pesona KA nanindah dan spot menawan lainnya. Sampai jumpa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...