orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Momen Ketika KA Malioboro Ekspres Melintas di Atas Jembatan Lahor, Karangkates

KA Malioboro Ekspres di Lahor
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Malioboro Ekspres yang sedang berjalan melintas di Jembatan Lahor, Karangkates, perbatasan antara kabupaten Malang dengan Kabupaten Blitar. Momen kali ini saya abadikan pada pagi hari, yang memang rencana awal ke lokasi ini adalah untuk berburu rangkaian KA Malabar, Majapahit, dan Gajayana yang datang dari arah Barat. Oleh karena itu, spot yang saya gunakan memang sengaja berada di sisi Timur dari jembatan Lahor. Spot ini sendiri mudah untuk dijangkau karena berada tepat di samping jalan besar yang masuk dalam katagori jalan propinsi. Perjalanan KA Malioboro Ekspres sendiri ditarik menggunakan lokomotif CC201, dan berangkat dari stasiun malan kota baru sektiar pukul 08.25 menit, sepertinya tidak ada perubahan dari jadwa sebelum-sebelumnya sampai dengan tahun 2021 ini. Seperti yang sobat ketahui, sejak munculnya virus Corona di Indonesia sejak bulan Maret 2020 silam, KA Maliobor Ekspres tidak lagi berjalan seperti sedia kala.  


Untuk rangkaian KA Malioboro Ekspres sendiri, saat ini masih terparkir di emplasemen Stasiun Bangil, hal tersebut dikarenakan karena tidak muatnya emplasemen stasiun Malang untuk menampung jumlah rangkaian KA yang terparkir di stasiun Malang. Dalam foto-foto berikut, sobat semua dapat melihat dari bagaimana rangkaian KA ini berjalan dari arah Timur menuju arah Barat ke kota Yogyakarta. Dalam foto ini sendiri, sobat bisa melihat sapaan hangat dari asisten masinis KA Malioboro Ekspress kala itu. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan.











Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Maliboro Ekspres sedang berjalan melintas di atas jembatan Lahor Karangkates, dari arah Malang menuju arah Yogyakarta. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi spot indah dan rangkaian KA nan menawan yang akan saya abadikan hanya di Dipo Lokomotif Mojosari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...