orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Lodaya Berbelok Indah di Lembah Putus Cinta, Sedayu, Yogyakarta

Sapaan asistem masinis KA Lodaya di Sedayu
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!!! Pada postingan kali ini saya ingin mengajak sobat semua untuk menuju sebuah lokasi yang ada di daerah Sedayu Yogyaakrta, yang disebut dengan lembah putus cinta. Nama lembah putus cinta sendiri sebenarnya adalah nama yang diberikan oleh siswa yang ada di Panghudi Luhur. Saya punya satu teman di sana, bernama Albertus Surya atau kami biasa memanggilnya Tutus (macam nama bakso di Malang sob). Nah, konon penamaan lembah putus cinta, dikarenakan, di lokasi tersebut memang terdapat tempat seperti sebuah lembah, yang sering menjadi lokasi apa lah itu namanya. Biasanya karena masalah atau urusan cewek, tapi gak tau juga ya sob, itu versinya si tutus lho,,, wkwkwk. Tapi niatan saya mengajak sobat semua ke lokasi itu bukan karena lembahnya, tapi karena spot jalur rel yang ada disana. Dimana lokasi tersebut menyajikan sebuah jalur rel sedikit berbelok dari arah barat dan jalur rel lurus dari arah Timur.




KA Lodaya di Lembah Putus Cinta, Sedayu (gambar 1)
Dalam postingan ini saya akan menampilkan pesona dari rangkaian KA Lodaya, ketika berbelok indah di wilayah tersebut. berikut beberapa tampilan dari KA Lodaya. Selamat menikmati.
KA Lodaya di Lembah Putus Cinta, Sedayu (gambar 2)

KA Lodaya di Lembah Putus Cinta, Sedayu (gambar 3)

KA Lodaya di Lembah Putus Cinta, Sedayu (gambar 4)

KA Lodaya di Lembah Putus Cinta, Sedayu (gambar 5)

KA Lodaya di Lembah Putus Cinta, Sedayu (gambar 6)

KA Lodaya di Lembah Putus Cinta, Sedayu (gambar 7)

KA Lodaya di Lembah Putus Cinta, Sedayu (gambar 8)
Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Lodaya ketika berbelok indah di wilayah lembah putus cinta yang ada di Sedayu, Yogyakarta. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot-spot menawan lainnya yang akan saya kunjungi. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...