orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Bima Memasuki Stasiun Sidoarjo

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Bima ketika berjalan memasuki Stasiun Sidoarjo. Foto ini merupakan dokumentasi foto yang saya abadikan di sekitar penghunjung tahun 2016 silam, dimana ketika saya melakukan perjalanan seperti biasanya, yaitu dari Mojosari, Mojokerto menuju ke kota Malang. Saya lebih memilih menggunakan angkutan KA karena, letak stasiun Tarik yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya, dan juga jadwal KA yang beruntun yang tidak mengharuskan saya untuk menunggu lama di stasiun. Setelah turun dari KA perintis Jenggala, maka saya langsung menuju pintu keluar untuk kembali menuju pintu masuk guna melakukan boarding. Untuk tiket sendiri, saya biasa membelinya di Stasiun Tarik, Sidoarjo yaitu saat memesan tiket untuk KA Jenggala. Sebenarnya alasan utamanya adalah, karena di loket Stasiun Tarik masih menyediakan tiket berwarna biru yang sudah sangat sulit untuk didapatkan di stasiun lainnya, terutama di stasiun-stasiun besar.


KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 1)
Dari situ saya memesan khusus untuk kereta yang paling belakang, yaitu eksekutif satu. Karena ketiak KA Bima berjalan menuju Malang, maka kereta yang sebelumnya di belakang lokomotif ketika perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya, menjadi kereta paling akhir ketika berjalan menuju Malang. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati.

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 2)

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 3)

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 4)

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 5)

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 6)

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 7)

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 8)

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 9)

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 10)

KA Bima memasuki Stasiun Sidoarjo (gambar 11)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Bima ketika berjalan berlahan memasuki Stasiun Sidoarjo. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...