orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Dhoho Dengan Lokomotif CC203 Melintas di Atas Jembatan Brantas

KA Dhoho melintas di atas jembatan Brantas
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!  Semoga pada pagi hari yang indah dan berbahagia ini, sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Kembali ijinkan saya untuk mengajak sobat semua, menikmati rangkaian KA nan indah di spot-spot nan sjahdoe pastinya. Dalam postingan kali ini, saya ingin mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Dhoho yang sedang melintas di atas jembatan kali Brantas. Gambar ini merupakan gambar yang berhasil saya abadikan di tahun 2016 silam, dimana saat itu, sebenarnya niat saya adalah untuk mengabadikan momen perjalanan KA Ranggajati. Maklum saja sobat, KA Ranggajati saat itu, masih baru-barunya berjalan melayani rute Jember-Cirebon PP. Untuk spot sendiri saya pilih di sisi Barat dari Stasiun Tarik, yang berdekatan langsung dengan jembatan Brantas. Spot ini dapat mengambil gambar KA yang datang dari arah Timur dengan jelas, dan kelemahannya adalah, tidak dapat mengambil gambar KA yang datang dari arah Barat dengan jelas, karena harus terhalang oleh rangka jembatan.


KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 1)
KA Dhoho yang saya abadikan dalam postingan ini sendiri, merupakan KA yang berjalan setelah KA Ranggajati melintas. Kemungkinan besar, KA Ranggajati bersilang dengan KA Dhoho di Stasiun Mojokerto. KA Dhoho disini ditarik menggunakan lokomotif CC203 dengan membawa sekitar 7 kereta yang terdiri dari  6 kereta kelas ekonomi PSO dengan isi 106 penumpang, dan 1 buah kereta makan pembangkit yang berada di tengah rangkaian.  Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Dhoho ketika melintas di atas jembatan kali Brantas yang merupakan penghubung pertabatasan antara Sidoarjo dengan Mojokerto. Selamat menikmati.

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 2)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 3)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 4)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 5)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 6)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 7)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 8)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 9)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 10)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 11)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 12)

KA Dhoho dengan lokomotif CC203 di Brantas (gambar 13)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Dhoho ketika melintas di atas jembatan kali Brantas dengan ditarik menggunakan lokomotif CC203. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...