orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Manuver Indah Lokomotif C203 98 11 JNG Menarik Rangkaian Pasundan

Manuver KA Pasundan di Sukoreno
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam spoor....!!! Dalam postingan ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Pasundan yang sedang melintas di sisi Barat Desa SUkoreno yang ada di Senotolo, kabupaten Kulonprogo. Siang hair itu, di pertengahan tahun 2017 silam, lebih tepatnya beberapa hari setelah Idul Fitri, saya berkesemaptan untuk kembali mengunjungi Yogyakarta sekitar 4 hari. Waktu tersebut benar-benar saya manfaatkan untuk bernostalgia dengan cara mengambadikan setiap rangkaian KA yang melintas di wilayah Yogyakarta. Hal tersebut saya lakukan untuk melepas kerinduan, setelah di tahun 2015 akhir saya meninggalkan Yogyakarta. Saat meninggalkan Yogyakarta, saya tahu persis, bahwa semuanya tidak akan lagi sama saat saya kembali. Benar saja, belum genap dua tahun saya tinggal, banyak rangkaian KA yang melitnas sudah berubah, baik dari liverynya, maupun dari jumlah KAnya. KA Pasundan sendiri disini masih setia dengan lokomotif CC203 rail sprinter sebagai mesin utamanya. Menggunakan lokomotif seri CC203 buatan tahun 98 silam, KA Pasundan secara gagah melintasi beberapa belokan yang ada di Sukoreno.


KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 1)
KA Pasundan sendiri menjadi satu-satunya KA ekonomi PSO dengan rute dari Subaya menuju Bandung dengan stasiun terminus di Kiaracondong. Sama seperti sang raja jalur Selatan, KA Argo Wilis, KA Pasundan juga melakukan perjalanannya, baik dari arah Surabaya maupun dari arah Bandung pada siang hari. Dalam postinga ini sobat semua akan melihat beberapa foto dari awal hingga akhir, ketika KA Pasundan melintas di desa Sukoreno. Selamat menikmati.

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 2)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 3)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 4)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 5)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 6)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 7)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 8)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 9)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 10)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 11)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 12)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 13)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 14)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 15)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 16)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 17)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 18)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 19)

KA Pasundan melintas di Sukoreno (gambar 20)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Pasundan ketika melintas di daearah Sukoreno. Jangna lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di DIpo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi rangkaian KA dan pesona alam nan indah yang dapat sobat nikmati bersama hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postinan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...