orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Rangkaian KA Malabar di Petak Wlingi - Kesamben Menuju Malang

KA Malabar menembus kabut pagi Kab. Blitar
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Slama Spoor...!!!! Semoga pada pagi hari yang berbahagia ini, sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menajlani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika dalam postingan sebelumnya, sobat semua saya ajak untuk menikmati rangkaian KA Gajayana yang saat itu baru saja menggunakan rangkaian barunya berupa kereta eksekutif new image di tahun 2017 silam, maka dalam postingan kali ini saya kaan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Malabar di petak yang jauh dari Malang. Foto ini merupakan beberapa arsip foto yang saya dokumentasikan di pertengahan tahun 2017 silam, dimana lokasi yang ada di foto ini, berada jauh dari Kota ataupun Kabupaten Malang. Lokasi yang sobat semua lihat di foto ini adalah lokasi yang berada di petak antara Stasiun Wlingi dan Kesamben. Lokasi ini saya petakan dan saya tandai ketika setahun sebelumnya saya melakukan perjalanan dari Malang menuju Blitar, saya melihat ada potensi bagus dari spot ini, dimana terdapat sawah nan hijauh, dan juga jalur rel yang sejajar serta minimnya gangguan dari kabel telegraph. Tidak hanya itu, potensi lainnya yang saya lihat adalah pencahayaan dari sinar matahari yang datang dengan arah KA.

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 1)
KA Pertama yang saya abadikan di spot ini adalah rangkaian KA Malabar yang datang dari arah Barat dengan relasi perjalanan dari Bandung menuju Malang. Berjalan dengan lokomotif CC206, rangkaian KA Malabar beralan dengan layanan sebanyak tiga kelas yang berbeda, mulai dari kelas ekonomi PSO, kelas bisnis, dan juga kelas eksekutif. Karena foto ini diambil ketika masih diberlakukannya grafik perjalanan KA tahun 2014, maka KA berjalan sampai pada lokasi ini masih sangat pagi. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Malabar ketika melintas di petak yang ada di antara Stasiun Wlingi sampai dengan Kesamben. Selamat menikmati.

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 2)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 3)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 4)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 5)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 6)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 7)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 8)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 9)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 10)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 11)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 12)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 13)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 14)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 15)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 16)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 17)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 18)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 19)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 20)

KA Malabar menuju Malang melintas Kab Blitar (gambar 21)
Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Malioboro yang berhasil saya abadikan ketika melintas di petak antara Stasiun Wlingi dan Stasiun Kesamben. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya, karena masih ada banyak lagi rangkaian KA nan indah dan spot nan sjahdoe yang sayang untuk dilewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...