orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Merasakan Sensasi Tanjakan Ekstrim di Kota Malang Bersama KA Jayabaya

KA Jayabaya mendaki ke ketinggian
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Semoga ketika sobat semua membuka dan melihat postingan ini, sobat semua masih dan akan selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Nah sobat semua, jika pada postingan sebelumnya sobat semua saya ajak untuk melihat hasil dokumentasi yang berhasil saya abadikan di tahun 2020, maka dalam postingan kali ini sobat semua akan saya bawa untuk melihat hasil foto yang berhasil saya abadikan di tahun 2018 silam, namun belum sempat saya upload ke dalam blog ini dikarenakan banyaknya kesibukan saya hehehe... Nah sobat semua, yang sobat lihat dalam postingan ini merupakan rangkaian dari KA Jayabaya yang sedang mengawali perjalanannya dari arah Malang menuju Jakarta via jalur shortcut Surabaya Gubeng dan Surabaya Pasar Turi. Sobat sekalian, untuk spotnya sendiri, saya masih merupakan spot yang berada di belakang karoseri bis Adi Putro dan juga pabrik rokok Bentoel. Dari beberapa gambar berikut, dapat sobat lihat semua dimana rangkaian KA Jayabaya masih menggunakan rangkaian kereta penumpang dengan livery full Selendang Pecut sob.

Pada tahun 2020 ini, rangkaian KA Jayabaya sudah tidak lagi full ekonomi AC plus, namun sudah terdapat beberapa rangkaian kereta kelas eksekutif di setiap rangkaiannya. Nah sobat, berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Jayabaya ketika menanjak ke ketingian yang ada di kota Malang. Selamat menikmati sobat.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...