orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika Rangkaian Kereta Luar Biasa Angkutan Batu Ballast Memasuki Stasiun Malang

KLB Kricak Tebar Ballast
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!! Halo sobat semua bagaimana kabarnya sobat? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan menceritakan perjalanan saya saat mencoba untuk mengabadikan momen dari rangkaian KLB angkutan kricak batu ballast. Foto-foto yang sobat lihat dalam postingan ini merupakan lanjutan dari postingan yang pernah saya upload dengan judul Dokumentasi KLB Kricak Tebar Ballast yang sedang melakukan penyebaran ballast di petak Blimbing sampai dengan Stasiun Malang Kota Baru. Foto-foto ini merupakan bagian dari foto-foto sebelumnya, yang saya abadikan pada petak yang berbeda. Jika sebelumnya berada pada lokasi yang berada sebelum PJL maka dalam postingan ini, rangkaian KLB akan berjalan memasuki Stasiun Malang Kota Baru. Dari foto-foto ini, dapat sobat lihat, bagaimana keseruan tebar ballast di petak tersebut, dimana rangkaian KA terlihat mengeluarkan banyak ballast dan menyebabkan debu bertebaran disekitar rangkaian KA. 


Yuk sobat, langsung aja kita lihat bagaimana penampakannya. Ini dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari perjalanan KLB tersebut Selamat menikmati.



















Oke sobat, itu dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KLB rangkaian kricak yang sedang melakukan tebar ballast. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada banyak lagi momen indah lainnya yang akan saya abadikan. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...