orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Berbelok Indah Rangakaian KA Jayabaya Dengan Logo Baru KAI di Singosari

KA Jayabaya dengan logo baru KAI

Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Jika dalam postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati KA Gajana di Kepanjen maka dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk berpindah spot ke sisi Utara dari Kota Malang, tepatnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati perburuan KA di wilayah Singosari. Untuk rangkaian KA yang berjalan dan berhasil saya abadikan kali ini , adalah rangkaian KA dari Jayabaya, yang juga sedang dalam perjalanan akhinrya dari Jakarta menuju Malang via Semarang-Surabaya Pasar Turi dan Surabaya Gubeng. Seperti biasanya, rangkaian KA Jabaya berjalan dengan ditarik menggunakan lokomotif CC206 dan membawa rangkaian dengan dua kelas berbeda, yaitu rangkaian kelas ekonomi AC plus buatan tahun 2014, dan rangkaian kelas eksekutif. Adapun spot yang saya gunakan kali ini, merupakan spot yang berada di sisi Selatan dari Stasiun Singosari, yang menyajikan sebuah jalur rel yang sedikit berbelok.

Karena, foto ini saya abadikan pada musim pandemi Corona, maka tidak banyak kereta yang dapat saya abadikan kali ini, untuk di pagi hari saja, hanya terdapat beberapa kereta api seperti Jayabaya dan dua kereta lokal dengan arah perjalanan yang berbeda. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya badikan dari rangkaian KA Jayabaya ketika sedang bermanuver. Selamat menikmati.
 














Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Jayabaya, ketika bermanuver di tikungan yang ada di SIngosari. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya, hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih ada lagi foto-foto nan indah dan spot yang menawan lainnya yang akan saya ajak sobat semua untuk menikmatinya. Sampai jumpa pada positngan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...