orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Jayabaya Berjalan Menuruni Dataran Tinggi Kota Malang Dengan Lokomotif Logo Baru KAI

KA Jayabaya dengan logo baru KAI
Selamat dan semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor..!!!! Bagaimana kabar sobat semua pada pagi hari ini? Semoga sobat semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemanga untuk menjalani berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk jalan-jalan ke wilayah kota Malang. Hari ini adalah, hari dimana saya akan mengabadikan beberapa moment KA, sampai dengan KA Malabar. Dalam postingan kali ini, KA pertama yang saya berhasil abadikan adalah rangkaian KA Jayabaya, yang merupakan rangkaian KA kelas campuran ekonomi dan eksekutif. Seperti perjalanan pada hari-hari biasanya, rangkaian KA Jayabaya berjalan dengan ditarik menggunakan lokomotif CC206 dengan berjalan dari Jakarta menuju Malang via Semarang, Surabaya Pasar Turi dan Surabaya Gubeng. Dalam postingan ini sobat semua akan melihat, bagaimana rangkaian KA Jayabaya berjalan dengan menuruni jalur rel yang cukup terjal khas Kota Malang.

Oke sobat, langsung saja, berikut beberapa gambar yang berhasil saya badikan dari rangkaian KA Jayabaya. Selamat menikmati:
 



















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Jayabaya yang berhasi saya abadikan ketika melewati jalanan yang cukup terjal. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di DIpo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada bnayak lagi rangkaian KA nan indah dan juga spot-spot yang menawan lainnya. Sampai jumpa pada postingan saya lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...