orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Rangkaian KA Terpanjang di Jalur Selatan, KA Jayakarta Premium Rangkaian Panjang

KA Jayakarta Premium 
Selamat pagi sobat, postingan kali ini saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Jayakarta Premium rangkaian panjang. Momen kali ini saya abadikan pada hari yang berbeda dari postingan sebelumnya, dimana pada hari itu saya merasa galau antara berangkat mengabadikan atau tidak. Nah, dari pada galau akhirnya saya memilih untuk berangkat mengabadikan rangkaian KA Jayakarta Premium. Untuk pemilihan lokasi sendiri sebenarnya, susah-susah gampang ya sobat. Karena saya harus menyesuaikan dengan beberapa hal seperti posisi matahari pada saat jam kereta melintas, kondisi cuaca saat itu, dan juga keterjangkauan lokasi yang akan saya gunakan. Hal tersebut penting untuk diperhitungkan supaya saya mendapatkan hasil gambar yang maksimal. Sebelu hari eksekusi, saya sudah memiliki beberapa pilihan spot yang akan saya gunakan, namun meninggat saat ini adalah musim penghujan, dan rangkaian KA yang sangat panjang, maka saya harus kembali memperhitungkan spot mana yang akan saya gunakan untuk mengabadikan rangkaian KA Jayakarta Premium ini. Musim hujan mempengaruhi pada spot yang akses jalannya tanah, karena akhirnya tidak dapat atau sulit untuk dijangkau dengan kendaraan.

Awalnya, saya ingin mengabadikan rangkaian KA Jayakarta Premium ini di spot yang berada di sisi Barat dari jembatan Brantas. Namun karena godaan makhluk ghaib disana kuat banget lurd, mana tempatnya sepi, sama agak mendung-mendung sjahdoe, sepertinya keselamatan jiwa jauh lebih utama wkwkwkkwkw.. Belum lagi saya sendirian huntingnya, jadi agak serem ya, mendung gelap, deket jembatan, tempatnya sepi gak ada orang, air sungai debitnya sedang tinggi. Jadi saat setelah saya mengabadikan momen KA Dhoho yang melintas dari arah Barat menuju arah Surabaya, maka saya memutuskan untuk pindah spot lain. Dan benar saja, beberapa menit setelah saya tiba di spot ini, hujan pun turun dari langit dengan derasnya disertai angin dan juga petir. Pada saat guyuran hujan tersebut, saya sempat mengabadikan momen KA Sri Tanjung yang berjalan menembus lebatnya hujan tepat sebelum KA Jayakarta Premium. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Jayakarta Premium yang membawa 15 kereta, terdiri dari 13 kereta penumpang, 1 kereta makan pembangkit, dan 1 kereta pembangkit. Selamat menikmati.


















Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Jayakarta Premium rangkaian panjang yang berhasil saya abadikan di spot yang berada di wilyaha desa Kwedenkembar, Bangsal, Mojokerto. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona KA nan ndah dan spot yang menawan lainnya. Sampai jumpa pada postingan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...