orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mengabadikan Momen Perjalanan Perdana KA Jayabaya di Gapeka Baru 2021

Selamat dan Semangat pagi sobat semua dan Salam SPoorr..!!! Halo sobat semua, bagaimana kabarnya sobat semua hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini ya. Dalam postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk mengabadikan sebuah momen bersejarah, yaitu momen dimana merupakan hari pertama diberlakukannya grafik perjalanan KA atau yang biasa disebut dengan GAPEKA terbaru yang berlaku di tahun 2021. Adapun untuk rangkaian KA perdana yang saya berhasil abadikan di sini adalah perjalanan dari KA Jayabaya. Untuk sobat ketahui, KA yang ada pada gambar ini, merupakan KA Jayabaya yang masih berjalan menggunakan Gapeka lama, yaitu satu hari sebelum KA ini tiba di stasiun Malang. Pemberlakuan jadwal perjalanan baru, yaitu pada perjalanan perdana KA Jayabaya dari Malang menuju Jakarta. Dalam momen kali ini, saya mengabadikan rangkaian ini tepat di belakang dari jalan kramat yang ada di wilayah Singosari, Malang. 

Tidak ada yang berbeda dengan perjalanan sebelum-sebelumnya, dimana rangkaian KA Jayabaya masih berjalan dengan ditarik menggunakan lokomotif CC206 dan membawa beberapa rangkaian kereta campuran kelas ekonomi dan eksekutif. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Jayabaya. Selamat menikmati:
 












Oke sobat semua, itu dia tadi beberapa gambar dari rangkaian KA Jayabaya yang berhasil saya abadikan. Jangan lupa untuk terus mengukuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, karena masih akan ada banyak lagi pesona keindahan kereta api Indonesia lainnya yang akan saya abadikan hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...