orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Malabar Berjalan di Tengah PPKM Level 4 Menuju Malang

KA Malabari di tengah PPKM Level 4
Selamat dan Semangat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Bagaimana kabar semua? Semoga sobat selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Malabar di tikungan besar yang berada di Kepanjen. Oh iya sobat, ketika Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat level 4 ini, kereta Malabar tiadk berjalan secara reguler. Mungkin karena okupansinya yang tidak seberapa ya sobat, sehingga KA Malabar hanya akan beroperasi diakhir pekan saja, baik dari Malang menuju Bandung maupun dari arah sebaliknya. Rangkaian ini sendiri, saya abadikan tepat di hari Minggu, dimana niat awal saya adalah untuk mengabadikan rangkaian KA Gajayana yang berjalan dengan rangkaian full stiker edisi perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. KA Malabar sendiri tidak lagi membawa dua buah bagasi seperti pada masa sebelum pandemi.

Berikut beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Malabar ketika berbelok di tikungan Kepanjen, Malang, Jawa Timur.  
 























Oke sobat, itu dia tadi beberapa gambar yang berhasil saya abadikan dari rangkaian KA Malabar yang berjalan di tengah PPKM Level 4. Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan saya hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...