orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Mainan Dari Lego

       Ternyata, selain kereta api mainan yang menggunakan batrai dan juga kereta api miniatur model. Terdapat juga kereta api yang terbuat dari lego. Kereta api ini cukup unik, karena untuk memainkannya, kit aharus merakitnya terlebih dahulu. Selain itu, untuk penggeraknya, kereta api dari lego ini ada yangmenggunakan batrai dan ada pula yang menggunakan listrik. Namun kebanyakan yang beredar dipasaran adalah kereta api lego yang menggunakan batrai dengan alat penggerak remot control. Sayangnya kereta api jenis ini masih sulit untuk kita temukan di Indonesia. Bahkan kalaupn ada, biasanya kereta lego tersebut masih belum menggunakan mesin.

        Untuk ukuran gaungenya sendiripun saya juga belum begitu mengetahuinya. Tapi yang jelas, kereta api jenis ini memiliki detail yang cukup bagus karena meskipun tersusun dari lego, kereta api ini juga memiliki detail yang bagus untuk sekelas kereta api mainan. Untuk segi harga, saya juga belum mengetahuinya mengingat kereta api jenis ini masih belum ada atau bahkan jarang sekali di Indonesia.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...