orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Mimpi Ke Dipo Lokomotif Malang

            Setiap ingin naik kereta api dari Stasiun Malang, saya selalu melihat ke arah Dipo Lokomotif Malang yang ada di bagian utara Stasiun Malang. Berharap suatu hari nanti bisa main di kawasan dipo tersebut. Dan pada hari Minggu tanggal 29 lalu, impian saya itu hampir saja terwujud. Karena sehari sebelum hari Minggu, teman saya ayng di Mojokerto megirimi saya pesan singkat untuk datang ke acara yang di adakan Railfans Malang. Adapun niat saya datang menghadiri acara tersebut adalah, untuk dapat mengenal lebih dekat RF Malang (masa sudah empat tahun di Malang tidak kenal satupun RF Malang). Dan jug auntuk mengambil sereagam kebesaran milik anggota MR22.

 Pintu "resmi" masuk ke dipo


          Rencana awal adalah kumpul di Dipo Malang, seperti itulah instruksi yang saya dapatkan. Dalam benak saya, wah lumayan ini jangan-jangan ada acara nyuci lokomotif atau hunting gambar di kawasan dipo hehe. Sesampainya saya di dipo, ternyata kok sepi dan kawasannya tertutup pula. Saya sedikit bingung, jangan-jangan tempat kumpulnya sudah berpindah ke tempat lain. Ternyata cara masuk ke kawasan Stasiun Malang adalah, melalui warung Warna Warni. Dan sebelum menuju ke Warung WW saya sempat nangkring sejenak di jembatan. Iseng-iseng berhadiah, saya dapat mengabadikan moment kereta api Penataran Ekspress yang melintas.

Pintu "resmi" ke dua setelah gerbang utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...