orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Berburu Momen Kereta Api di Stasiun Tarik

    Selamat pagi sahabat semua, Salam SPoor...!!! Semoga pad apagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat untuk menjalankan aktifitas hari ini. Setelah pad apostingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk blusukan ke sawah-sawah di daerah Desa Keweden Kembar, maka pada postingan kali ini saya kan mengajak sobat semua untuk hunting ke tempat yang lebih layak dan nyaman. Lokasi ini sedikit jauh dari lokasi sebelumnya, karena tidak ada jalan langsung ke lokasi ini, sayapun harus memutar melalui jembatan. Karena dari lokasi sebelumnya ke lokasi di Sta Tarik ini, kita harus menyembrangi sungai Brantas.

 Rangkaian Argo Wilis menuju Bandung

Rangkaian Sarangan Ekspress di sore hari menuju SUrabaya

     Pada beberapa waktu lalu saya pernah mengajak teman-teman untuk jalan-jalan ke stasiun tarik. Namun sayangnya saat itu tidak satupun kereta api yang melintas. namun pad ahunting kali ini, saya menyesuaikan dengan jadwal kereta api yang akan melintas di Stasiun Tarik. Dan hasilnya, alhamdulillah saya mendapatkan tiga moment. Yang pertama adalah rangkaian KA Argo Wilis yang berangkat dari arah Timur menuju Barat. Kedua terdapat KA Sarangan dari arah Barat ke Timur dan yang ketiga adalah rangkaian kereta api Sancaka SOre.

 Argo WIlis saat menikung sebelum memasuki stasiun

 Dua anak kecil yang sibuk bermain petasan



 Rangkaian panjang KA Sarangan menikung

 Sancaka SOre saat menikung

 Mengeluarkan sedikit asapnya

 Kekuatan dari CC201

 Sancaka sore menjemput senja


 Anak kecil yang sibuk bermain layangan

 Kereta api lokal Dhoho melintasi persawahan

Kekutan dari CC203

     Semoga sedikit goresan ini dapat bermanfaat untuk menambah informasi dan pengetahuan teman-teman khususnya yang berkenaan dengan dunia perkereta apian. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan teman-teman ke Dipo Lokomotif Mojosari. Sampai jumpa pada tulisan selanjutnya dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...