orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Bermain Dengan Kereta Api Mainan

Selamat pagi sobat spoor semua, dan Salam SPoor..!!! Semoga dipagi hari yang cerah ini sobat semua masih diberikan kesehatan, kekuatan, dan semangat untuk tetap menjalankan kegiatan dan aktifitas pada hari ini. Dalam postingan kali ini saya akan bercerita mengenai kereta api mainan jenis Rail King. Setelah lama malang melintang di dunia kereta api model akhirnya saya pun harus kembali bermain dengan kereta api mainan batrai. Bukan tanpa alasan, hal ini saya lakukan karena saat ini domisili saya adlah di Yogyakarta dan semua kereta model ada di Dipo Mojosari (Jawa Timur). Untuk membawanya membutuhkan tenaga dan juga belum lagi untuk menyimpannya.


 Melewati celah-celah meja

     Selain itu, untuk memainkannya pun dibutuhkan ruang yang sedikit luas setidaknya 4x4 meteran. Dan hal-hal tersebut tidak bisa saya lakukan di kamar kos yang kecil ini. Maka dari itu, sayapun lebih memilih untk kembali ke kereta api mainan merek Rail King. Kereta api ini sudah cukup untuk mengobati kerinduan saya akan kereta api miniatur yang murah meriah. Kereta api mainan ini, bisa menjadi alternatif lain di saat mainan kereta api model dan miniatur dijual dengan harga yang mahal (akibat kita impor dan kelasny abukan lagi toys melainkan hobbies).

 Melintas dibawah meja

          Maka dari itu, untuk teman-teman pecinta kereta api miniatur namun dengan modal yang minim seperti saya. Maka kereta api mainan jenis ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk bermain. Kereta api ini saya susun mengelilingi kamar kos, melintas di atas karpet hijau di samping kasur saya. Sehingga saya bisa memainkannya saat sebelum atau sesudah bangun tidur. Terkadang saya nyalakan juga saat sedang mengerjakan tugas-tugas kuliah. Sama seperti memberi makan ikan dan melihat aquarium, Hal seperti ini jgua dapat menjadi sebuah theraphy psikologis dari kejenuhan.


 Diletakkan di samping kasur agar mudah dijangkau saat ingin rolling

 Sambil mengerjakan tugas kuliah, beradaditengah-tengah rel

Sedang dalam kecepatan penuh

Ukurannya yang pas dan harganya yang cocok dengan kantong mahaiswa menjadikan mainan ini setidaknya banyak diburu oleh para pelanggan. Nah bagi teman-teman yang ingin bermain kereta api dengna modal yang terbatas. Kereta api mainan ini mungkin bis amenjadi solusinya. Mungkin hanya sedikit tulisan dan informasi sederhana ini yang dapat saya sampaikan, kuran glebihnya saya mohon maaf jik aada kekurangan di sana sini. Dan tidak pula saya ucapkan terimakaish banyak atas kunjungan sobat semua di Dipo Lokomotif Mojosari. Jaya Selalu Negeriku dan Jaya Selalu Kereta APi Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...