orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kereta Api Pasundan Memasuki Stasiun Lempuyangan

       Selamat Pagi Sobat Semua, Selamat Pagi Indonesia dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor...!!! Sobat semua, jika pada postingan di artikel sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk mengintip rangkaian kereta api Krakatau yang berjalan meninggalkan Stasiun Lempuyangan, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk melihat rangkaian kereta api Pasundang yagn masuk kedalam Stasiun Lempuyangan. Masih dalam suasana penjemputan rekan saya yang datang dari Kota Jombang, setelah usai mengambil beberapa foto rangkaian kereta ap Krakatau, maka sayapun beranjak untuk meninggalkan lokasi tersebut untuk menuju puntu keluar Stasiun.

Muncul dari semank-semak

       Karena saya datang lebih awal, amak konsekuensinya adalah saya harus menunggu samapi rangkaian kereta api tiba di stasiun tersebut. Dan tidak terasa saya hanya menunggu sebentar saja karena tiba-tiba terdengar pengumumna dari pengeras suara stasiun yang menginformasikan bahwa akan ada dua rangkaian kereta api Pasundan yang bersilangan di Stasiun Lempuyanan. Kereta api pertama datang dari arah Barat dan kereta api selanjutnya adlah rangkain kererta api yang dinaiki oleh teman saya yang datang dari arah Timur.

Menggunakan CC203

     Tidak lama berselang, terdengar suara palang pintu kereta api yang akan ditutup, tanda akan adanya rangkaian kereta api yang masuk dari arah timur stasiun Lempuyangan. Tidak lama berselang terlihatlah rangkain kereta api Pasundan yang datang dari arah Tmur melintas di depan saya dengan menggunakan lokomtif seri CC203. Dan karena kereta api berjalan berlahan, maka cukup bagi saya untuk mengabadikan moment tersebut dengan menggunakan kamera hp.


Membawa gerbong barang


















      Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...