orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Cara Membuat Masjid dari Bahan Kertas Duplek

       Selamat Malam SObat semua, dan Salam SPoor..!!! Pada malam hari ini saya akan menulis beberapa artkel lagi. Maklum saja sobat, antara jumlah foto dan dengan jumlah tulisannya hampir tidak sebanding. maka dari itu sepertinya selama inis aya terlalu banyak ke agenda hunting dari pada agenda menulisnya. Maka dari itu saya berusaha untuk mengejar ketertinggalan dari pada tulisan-tulisan tersebut. Pada postingan artikel kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua bagaimana cara membut sebuah masjid sederhana dari bahan karton dupleks. Untuk hal pertama yang harus disiapkan adalah alat dan bahan sebagai berikut sobat:



Alat dan bahan:
- Karton dupleks 5 gram (untuk dinding, karena mudah dipotong tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis).
- Cutter.
- Gunting.
- Pulpen.
- Penggaris.
- Kuas.
- Lem kertas bisa glukol dll.
- Cat karton warna putih, biru, taupun abu-abu.



Cara membuatnya.
- Buat pola dengna menggunakan pengaris dan pulpen.
- Potong pola tersebut dengan menggunakan cutter dan gunting.
- Setelah pola terseut terpotong maka lemlah semua bagian.
- Biarkan lem hingga kering kemudian satukan semua pola.
- Setelahs selesai maka cat bagian dengan menggunakan cat poster.




















Selamat mencoba sobat semua. Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...