orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Senja Utama Yogyakarta Bersiap di Stasiun Lempuyangan

       Selamat malam sobat semua, Selamat Malam Dunia, dan Selamat Malam Dunia. Salam Spoor...!!! Nah sobat semua, pada malam hari ini izinkanlah saya untuk mengajak sobat semua untuk melihat bagaimana rangkaian kerta api kelas bisnis Senja Utama Yogyakarta yang sedang bersiap-siap untuk menjalankan tugasnya menganggkut para penumpang dan mengantarkannya menuju Kota Jakarta. Saat itu saya baru saja pulang dari makan malam bersmaa-teman-teman kelas saya di salah satu rumah makan yang kebetulan dekat dengan Stasiun Lempuyangan. Maka setelah saya selesai makan dan berkumpul bersama teman-teman saya, sayapun menyempatkan diri untuk menuju perlintasa di sebelah Timur Stasiun Yogyakarta.


      Baru saja saya tiba di lokasi hanya sekitar waktu 4 menit saja, terdenganr palang pintu yang mulai tertutup. Dan terlihat dari sebelah Barat stasiun Lempuyangan rangkaian kereta api yang akan dilangsir dengan menggunakan lokomotif CC201. Setelah pergi menuju ke arah Timur maka rangkaian kembali didorong ke arah Barat memasuki stasiun. dan dari situ saya dapat membaca papan nama yang ada di gerbong kereta api yang bertuliskan Senja Utama Yogyakarta. 



















        Dan setelah rangkaian siap maka sayapun kembali melanjutkan perjalanan pulang menuju kos di daerah Jakal. Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...