orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Modifikasi Gerbong Kereta Api Mainan Menjadi Gerbong Pupuk Sriwidjaja

     Selamat pagi sobat semua, Selamat Pagi Indonesia, dan Selamat Pagi Dunia, Salam Spoor..!!!!, nah sobat semua, pada postoingan kali ini sepertinya saya tidak akan mengajak sobat untuk menikmati kembali pemandangan kereta api dengan skala 1:1 alias kereta api sungguhan. Karena pada postingan kali ini merupakan hari dimana saya harus beristriahat setelah melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Mojokerto. Meskipun terlihat sebentar namun perjalanan tersebut sedikit cukup melelahkan sobat. 


     Maka untuk mengisi kekosongan tersebut saya akan mengajak sobat semua melihat beberapa koleksi gerbong barang yang ada di Dipo lokomotif Mojosari. Gerbong ini merupakan gerbong asli bawaan dari kereta api mainan dengan merek Fenfa Intel Ekspress. Namun saja gerbong ini telah mengalami agenda rucat menjadi warna layaknya rangkaian gerbong Pupuk Sriwidjaja dengan motif warna yang didominasi oleh biru dan kuning.


      Beberapa perubahan saya laukan pada bagian pewarnaan dan juga ukuran bogie gerbong. Jika pada bawaan bogie gerbong memiliki ukuran yang lebih besar mak saya ubah dengan melakukan kanibalisasi dari beberapa gerbong mainan merek Rail King agar sesuai dengan ukuran kereta api yang ada pad skala tersebut. So untuk lebih jelas dari detailnya, sobat bisa langsung melihatnya pada beberapa fot yang saya tampilkan berikut ini.












         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...