orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian KA Sarangan Ekspress Melintas di Benteng Pancasila Dari Arah Timur


       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bis amenemukan berbagai macam informasi yang up to date dna masih hangat, fresh from the oven. Baiklah sobat semua yang telah bersedia untuk berkunjung ke Dipo Lokomotif Mojosari, pada pagi hari ini saya masih tetap mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api yang melintas di sekitar Benteng Pancasila.

Masih didalangi oleh CC206

     Jika pada postingan sebelumnya saya sudah mengajak sobat semua untuk melihat dan menikmati rangkaian kereta api Turangga yang didalangi oleh lokomotif CC206 dengan cohanger merah. Maka pada postingan kali ini saya akan menampilkan penampakan dari rangkaian Sarangan Ekspress yang juga menggunakan lokomotif CC206 hanya saja masih menggunakan warna cohanger hitam. Untuk mendapatkan gambar dari rangkaian ini saya harus menunggu sekitar setengah jam lamanya. Karena ada kemungkinan rangkaian ini bersilangan dengan rangkaian Turangga di Stasiun Sepanjang.

Rangkaian Sarangan Ekspress

      Sebenarnya lokasi ini sendiri tidaklah tepat berada di Benteng Pancasila, karena saya berjalan beberapa meter ke arah Timur dari Benteng Pancasila. Hal ini dikarenakan terik matahari yang sudah semakin panas dan tidak adanya tempat berteduh. Maka sambil tetap berjalan menelusuri jalur rel, saya juga melihat sekiranya terdapat jalur rel yang memungkinkan bagi saya untuk melakukan perburuan di lokasi baru tersebut. Kesulitan yang saya hadapai dalam melakukan perburuan di lokais ini adalah adanya tiang-tiang komunikasi yang berada pada sebelah Utara dari jalan rel.

Melintasi persawahan

        Sehingga, saat saya melakukan perburuan dari arah Utara, maka gambar ataupun penampakan kereta api akan terhalang dengan tiang-tiang komunikasi tersebut. Dan setelah saya mendengar adanya bunyi sirine PJL yang berada di sebelah Timur dari lokasi ini, segera saja saya menyiapkan kamera saya yang sudah sekitar setengah jam menganggur. Dan benar saja, dari kejauhan terdengar suara semboyan 35 dari lokomotif dan sedikit demi sedikit terdengar gemuruh mesin dari lokomotif tersebut. Dan dalam waktu singkat rangkaian kereta api tersebut sudah tampak jelas berada didepan mata saya. Dengan sesegera mungkin saya mengambil beberapa gambar rangkaian tersebut. Dan Sebagai bentuk persembahan bagi sobat setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari, gambar-gambar tersebut bisa sobat nikmati dibawah dari pada tulisan ini. Semoga beberapa gambar ini dapat menghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:












        Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...