orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kesibukan Langsiran Miniatur Lokomotif Indoesia di Dipo Lokomotif Mojosari

     Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!!! Semoga pada pagi hari ini sobat semua masih dalam keadaan sehat wal’afiyat dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai macam aktifitas yang ada di hari ini. Meskipun ada banyak website dan blog yang memberkan informasi terkait dengan perkeretaapian saya berani menjamin bahwa hanya di Dipo Lokomotif Mojosari sobat bisa menemukan berbagai macam informasi yang up to date dan masih hangat, fresh from the oven. Pada pagi hari ini tidak seperti hari biasanya yang mana saya mengajak sobat semua untuk berburu dan menikmati keindahan si ular besi langsung dari lapangan.

Bersama CC203

      Entah mengapa saya sedikit merasakan kejenuhan dalam melakukan perburuan si ualr besi, mungkin  dikarenakan sudah terlalu seringnya saya melakukan perburuan disetiap pagi dan setiap harinya. Terhitung mulai setibanya saya dirumah pada awal liburan di Bulan Ramadhan kemarin, sampai pada hari lebaranpun saya masih sempat untuk melakukan perburuan kereta api. Maka pada pagi hari ini saya hanya akan mengajak sobat semua untuk berburu rangkaian kereta api yang ada di Dipo Lokomotif.

Masih bersama CC203

Hitung-hitung sambil belajar memotret kereta api yang bukan kereta api beneran, pada postingan kali ini saya tidak akan berbicara panjang lebar menjelaskan apa yang sedang saya lakukan karena kesemuanya bisa sobat lihat dalam postingan ini. Sebagai bentuk persembahan bagi sobat setia pengunjung Dipo Lokomotif Mojosari, gambar-gambar tersebut bisa sobat nikmati dibawah dari pada tulisan ini. Semoga beberapa gambar ini dapat menghibur sobat semua dan sobat dapat betah untuk berlama-lama di Dipo Lokomotif Mojosari. Selamat menikmati:
























         Oke Sobat, mungkin hanya sedikit informasi dari tulisan dan beberapa foto sederhana ini yang dapat saya kabarkan kepada sobat semua. Semoga dengan adanya tulisan pada artikel ini dapat membantu sobat semua untuk menemukan informasi khususnya terkait dengan dunia perkereta apian Indonesia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih banyak kepada sobat semua yang telah bersedia untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk jalan-jalan dan berbagi informasi pada postingan-postingan selanjutnya. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indoensia....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...