orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Kompilasi Kereta Api di Stasiun Patukan Yogyakarta

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Setelah saya bersialturrahmi bersama teman-teman anggota dari Mrdua-dua pada Minggu sore di Stasiun Mojokerto, mak apada keesokan harinyapun yaitu hari Senin, saya haus kembali ke Kota Yogyakarta dengan menggunakan rangkaian kereta api Sancaka Sore. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk kembali menuju Kota Yogyakarta yang lebih tepatnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati kembali pemandangan rangkaian kereta api di Stasiun Patukan Yogyakarta. Namun yang membedakan postingan kali ini dari pada postingan-postingan sebelumnya adalah dalam postingan ini saya hanya akan menampilkan beberapa gambar kumpulan rangkaian kereta api yang saya dapatkan pada sore hari tersebut.



       Akan terdapat banyak sekali rangkaian kereta api yang melintas pada sore hari itu, namun yang lebih memberikan kesan adalah adnaya lokomotif yang berjalan sendirian menuju arah Timur yang lebih tepatnya menuju Kota Yogyakarta. Ada kemungkinan besar kalau rangkaian kereta api tersebut ingin kembali menuju Dipo Lokomotif Yogyakarta yang bertempat di Stasiun Tugu Yogyakarta. Jika saya hitung setidaknya terdapat sekitar hampir 5 hingga 6 rangkaian kereta api yang melintas sore itu di Stasiun patukan. Dimulai dari rangkaian kereta api Taksaka, Progo, bengawan, Semen Holcim, Hingga rangkaian lokomotif yang berjalan sendiri tadi.


       Sore itu agenda saya untuk hadir di stasiun tersebut tidaklah lan hanya sekedar untuk duduk-duduk dan bercengrama dengan alam sekitar sambil menikmati pemandangan sore hari dengan melihat rangkaian kereta api yang lalu lalang. Masih sama seperti hari-hari biasanya, di Stasiun Patukan tersebut sangat ramai pengunjung. Mulai dari keluarga hingga pasangan muda mudi yang mungkn niatnya sama seperti saya, yaitu untuk menghabiskan waktu sore harinya menikmati matahari terbenam di Stasiun Patukan Yogyakarta.


      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:





















































       Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...