orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Langsiran Rangkaian KA Gadjah Wong di Stasiun Lempuyangan

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menyaksikkan pemandangan rangkaian kereta api Gadjah Wong yang sedang di langsir di Stasiun Lempuyangan. Kebetulan pada hari tersebut saya mendapatkan BBM dari teman saya bahwasannya akan adanya rangkaian kereta api Rail One yang kelaur dari Balai Yasa Pengok untuk melakukan uji jalan menuju Kota Solo. Dan kebetulan hari itu saya sendiri memang sedang tidak ada kuliah. Maka sayapun memutuskan untuk pergi ke lokasi guman melihat rangkaian kereta api tersebut.


       Namun sebelum rangkaian Rail One keluar dari balai yasa saya disuguhkan sebuah pemandangan dimana terdapat rangkaian kereta api Gadjah Wong yang sedang dilangsir untuk berdinas mengantarkan para penumpang meuju Kota Jakarta dari Kota Yogyakarta. Dan kebetulan saya sendiri belum pernah mendapatkan gambar dari rangkaian ini saat dilangsir di Stasiun Lempuyangan. Maka sambil menunggu rangkaian Rail One keluar dari balai yasa saya pergunakan waktu tersebut untuk mendekati rangkaian kereta api yang sedang dilangsir tersebut untuk mendapatkan beberapa gambar penampakannya.


        Dan alhamdulillah, karena rangkaian kereta api ini tidak berjalan cepat jadi saya dapat sedikit lebih santai untuk mendapatkan beberapa gambar dari rangkaian kereta api ini. Adapun setelah rangkaian kereta api ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Madiun Jaya Ekspress yang akan bersilangan dengan rangkaian kereta api Gadjah Wong yang sedang dilangsir. Maka saya harapkan sobat semua tidak pergi kemana-mana dan tetap mengikuti saya dalam perjalanan kali ini.


      Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:





         Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...