orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Rangkaian Madiun Jaya Ekspress Memasuki Stasiun Lempuyangan dan Bersilangan Dengan Gadjah Wong

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Seperti janji saya kepada sobat pengunjung setia Dipo Lokomotif Mojosari, bahwasannya saya akanmengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Madiun Jaya Ekspress yang akan memasuki Stasiun Besar Lempuyangan Yogyakarta dari arah Timur. Dan seperti yang sobat ketahui bahwasannya pada hari itu, saya sendiri berada di lokasi tersebut tidaklah alin untuk menunggu mendapatkan moment dimana terdapat rangkaian Rail One yang akan keluar dari Balai Yasa Pengok Yogyakarta untuk menjalani uji coba berjalan dari Kota Yogyakarta menuju Kota Solo.


        Sambil menunggu rangkaian Rail One tersebut keluar dari kandangnya maka saya gunakan waktu tersebut untuk berburu rangkaian Gadjah Wong yang kebetulan sedang dilangsir di sebelah Timur Stasiun Lempuyangan. Dan beberapa menit setelah saya mengambil gambar rangkaian tersebut, tampak lampu sinyal masuk Stasiun Lempuyangan dari arah Timur menyala hijau. Tanda akan adanya rangkaian kereta api yang melintas dan memasuki stasiun tersebut. Dan tidak lama setelah lampu sinyal menyala hijau terdengan suara terompet semboyan 35 dar arah Timur. Dan betul saja suara semboyan 35 tersebut sudah tidak asing lagi di telinga saya. 


       Jika suara tersebut bukan dari Perambanan Ekspress ataupun rangkaian kereta api Sriwedari maka bunyi suara tersebut adalah suara terompet dari rangkaian kereta api Madiun Jaya Ekpress. Dan kebetulan saat saya melihat ke arah datangnya suara tersebut memang benar terlihat rangkaian dengan warna biru dan didominasi warna hitam, Tidak salah lagi rangkaian yang akan mesuk di Stasiun Lempuyangan tersebut adalah rangkaian kereta api Madiun Jaya Ekspress yang baru saja tiba setelah melakukan perjalanan jauh dari Jawa Timur yang tepatnya dari Kota Madiun dengan tujuan akhir Daerah Istimewa Yogyakarta.


      Maka segera saja saya mengambil jarak aman untuk berburu rangkaian ini. Dan setelah saya menempatkan kamera pada posisi angel yang pas sayapun bersiap-siap mengabadikan moment persilangan antara rangkaian kereta api Gadjah Wong dengan rangkaian kereta api Madiun Jaya Ekspress. Dan seperti pada tradisi biasanya, foto hasil perburuan si ular besi bisa sobat lihat di akhir tulisan pada artikel ini. Semoga beberapa kumpulan gambar yang sederhana tersebut dapat mengobati kerinduan sobat semua yang belum sempat berburu ataupun naik dan melihat kereta api. Selamat menikmati beberapa forto sederhana ini:











            Semoga sedikit tulisan yang sederhana ini dapat memberikan informasi yang sobat butuhkan, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sobat semua yang telah berkenan untuk meluangkan waktunya guna mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jangan lupa untuk tetap mengikuti saya pada tulisan yang akan hadir di artikel-artikel selanjutnya ya sobat sampai jumpa dan tetap semangat. Jaya Selalu Negeriku Indonesia dan Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...